SELAMAT DATANG DI WEBSITE TRISARI PULSA, DAPATKAN HARGA MURAH UNTUK PARA MASTER DEALER........ INGIN MEMBUKA LOKET PEMBAYARAN LISTRIK DAN TELEPON ONLINE HUBUNGI KAMI.......... BUTUH SOFTWARE/APLIKASI PENJUALAN UNTUK COUNTER HP FREE UNLIMITED,CONTANCT CS KAMI

Kamis, 23 Desember 2010

APA YANG ANDA BISA LAKUKAN SETELAH MENJADI MASTER...??? sebuah tulisan yang wajib dibaca dan dicermati...

Setelah anda memenuhi persyaratan menjadi MASTER MKIOS maka beberapa hal penting harus anda ketahui, untuk membangun kerajaan bisnis pulsa anda kedepan :
1. Sekarang anda menjadi Master pulsa di daerah anda, yang dapat mendaftar Reseller seperti yang dilakukan Autorized Dealer besar seperti Alcom, Telesindo, Simpatishop,Megacell, Ardan Masogi, MMS dan lain-lain, dengan Format REG.NO HP.NAMA.RS.PIN yang dikirim ke SMS Centre Mkios (Pastikan No.HP simpati telah terdaftar menjadi calon RS setelah di kirim REG ke 2357)
2. Reseller/RS yang telah di daftar dapat juga melakukan transfer MKIOS seperti fasilitas yang ada miliki dengan perbedaan harga, selisihnya adalah bonus RS yang tercatat otomatis di server dan dapat dijadikan deposit kapan saja (Contoh Harga Master V10 Rp. 9.800, RS : Rp. 9.900, RS1 : 10.000)

ILUSTRASI>>>>>
Anda ingin mengembangkan bisnis anda...? dan saat ini telah memiliki Reseller 10 counter, artinya saat ini sekitar 10 counter sudah rutin bertransaksi dengan anda. Dari ke 10 RS yang anda telah daftar dengan format Reg.No HP.Nama.RS.PIN maka otomatis yang telah didaftar juga telah terdaftar di database kami sebagai agen dengan harga RS, artinya ke 10 RS anda juga bisa melakukan transfer MKIOS 24 jam kepada semua Reseller anda yang telah anda daftar sepanjang RS tersebut juga memiliki saldo deposit...tentunya harga yang terpotong dideposit RS berbeda dengan harga anda sebagai master........(Harga RS saat ini, V5.5000,v10.9900,v20.19800)
tetapi untuk fasilitas pendaftaran Reseller, RS tdk dapat mendaftarkan calon RS dari hp sendiri namun tetap harus melalui tangan anda sebagai master. Dengan sistem ini, anda berarti dapat mengembangkan usaha anda lebih luas...RS anda bisa mencari calon Reseller dan mereka menentukan harga sendiri....
DIMANA KEUNTUNGAN ANDA...? Para reseller anda untuk melakukan transfer MKIOS juga harus memiliki saldo deposit, anda dapat memberikan deposit dengan format TR.No HP.Jumlah Nominal.PIN dan dikrim ke SMS Center MKIOS, setelah itu posisi reseller sekarang sama dengan posisi anda yang bisa melakukan transfer pulsa 24 Jam...
Contoh RS anda yang lain ingin mengisi MKIOS, maka RS tersebut kini tdk mutlak harus ke counter anda tetapi bisa ke RS yang sdh memiliki saldo deposit, Perbedaannya kalau anda yang melakukan transaksi harga yang terpotong di deposit anda untuk V10 hanya Rp.9800 maka di RS anda v10 adalah 9900, berarti ada selisih Rp. 100, selisih inilah yang akan menjadi komisi anda yang akan menjadi keuntungan yang akan muncul di system master MKIOS anda.

2 komentar:

  1. apakah master juga memiliki target?

    BalasHapus
  2. SAYA MAU ORDER PULSA, SUDAH SAYA DAFTAR TAPI BELUM ADA BALASAN.....

    BalasHapus